Danone dan Kampus Bisnis Umar Usman Buka Kesempatan 300 UMKM Ikut Damping 2023

Danone dan Kampus Bisnis Umar Usman Buka Kesempatan 300 UMKM Ikut Damping 2023
Danone Indonesia bersama Kampus Bisnis Umar Usman membuka kesempatan kepada 300 pelaku UMKM untuk bergabung dalam program Damping 2023. Foto tangkapan layar zoom

jpnn.com, JAKARTA - Danone Indonesia bersama Kampus Bisnis Umar Usman membuka kesempatan kepada 300 pelaku UMKM untuk bergabung dalam program Damping.

Program tersebut bersistem pendampingan melalui coaching dan mentoring dalam kelas-kelas kecil.

Direktur Kampus Bisnis Umar Usman, Lily Zulaeha mengatakan melalui program itu peserta berkesempatan membedah bisnis maupun bisa berinteraksi secara mendalam bersama coach dan jejaring lainnya..

"Sejak tahun 2020 Danone Indonesia Bersama Kampus Bisnis Umar Usman sama-sama berkomitmen untuk terus mendampingi UMKM untuk bisa bertahan dan bangkit di masa-masa sulit, dan dapat berkembang dalam menghadapi dampak Covid-19 untuk UMKM," kata Lily Zulaeha dalam webinar sosialisasi program Damping 2023 baru-baru ini.

Damping Indonesia adalah komunitas tempat UMKM Indonesia meningkatkan kapasitas, saling berbagi. dan berkolaborasi untuk mencapai kebangkitan perekonomian Indonesia.

Sebagai lembaga pendidikan nonformal, kampus Umar Usman berkomitmen untuk membantu mengembangkan UMKM, yang berkontribusi terhadap 60 persen lebih PDB penopang perekonomian Indonesia.

Direktur Sustainable Development Danone Indonesia Karyanto Wibowo menjelaskan bahwa Danone Indonesia turut mendukung kemajuan dan perkembangan UMKM di seluruh Indonesia.

Harapannya adalah para pelaku UMKM bisa tumbuh dan berkembang, menjadi wirausahawan yang tangguh dan berkontribusi lebih untuk Indonesia. "Kami mencoba membuat platform sebagai wadah untuk menjalin network satu sama lain melalui program Damping UMKM," ujarnya.

Danone & Kampus Bisnis Umar Usman buka kesempatan 300 UMKM ikut program Damping 2023

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News