Danone Indonesia Borong 4 Penghargaan Peduli Gizi ISFANEA 2023

Danone Indonesia Borong 4 Penghargaan Peduli Gizi ISFANEA 2023
Danone Indonesia menerima 4 penghargaan dalam Peduli Gizi International Symposium Food & Nutrition, Expo, And Awards (ISFANEA) 2023. Foto dok. Danone Indonesia

jpnn.com, JAKARTA - Danone Indonesia menerima 4 penghargaan dalam Peduli Gizi International Symposium Food & Nutrition, Expo, And Awards (ISFANEA) 2023. 

Penghargaan tersebut diberikan dengan kategori Program Inovatif untuk program Jelajah Gizi dan program Science in Hydration, Nutrition, and Health beserta predikat Pemimpin Inovatif untuk Arif Mujahidin selaku Corporate Communication Director Danone Indonesia dan dr Tria Rosemiarti selaku Hydration Science Consultant Danone-AQUA.

Ketua Umum Perhimpunan Pakar Gizi dan Pangan Indonesia (Pergizi Pangan Indonesia) Prof. Dr. Ir. H. Hardinsyah MS mengungkapkan penghargaan Peduli Gizi ISFANEA 2023 diberikan sebagai apresiasi untuk industri pangan, lembaga pemerintahan, NGO, dan individu yang telah mewujudkan kontribusi nyata dalam inovasi produk, program, dan kepemimpinan di bidang pangan, gizi, dan kesehatan masyarakat. 

Adapun kriteria yang ditetapkan dalam penghargaan ini di antaranya, peserta harus memiliki nilai-nilai yang taat akan regulasi, kedua memiliki nilai-nilai beyond regulation, di mana mereka melakukan sesuatu yang bernilai dan bermanfaat untuk permasalahan pangan dan gizi bangsa.

Kemudian, kriteria yang berikutnya harus berbasis fakta, memiliki dasar teori gizi dan pangannya jelas.

"Harapan kami, penghargaan ini dapat menjadi motivasi bagi lembaga lain, baik lembaga pemerintah, industri, UMKM, bahkan LSM untuk memberikan kontribusinya, bahkan menjadi teladan," kata Prof. Hardinsyah dalam keterangannya dikutip Rabu (28/6).

Hydration Science Consultant Danone-AQUA dr Tria Rosemiarti menjelaskan pihaknya melakukan edukasi hidrasi sehat ke berbagai komunitas, di antaranya Program HydrAction melalui kemitraan dengan AIESEC menargetkan edukasi untuk anak SD hingga SMA. 

Juga Kulwap yaitu Kuliah Whatsapp untuk masyarakat umum dalam rangka meningkatkan pengetahuan serta perubahan perilaku hidrasi sehat yang lebih baik.

Danone Indonesia borong 4 penghargaan Peduli Gizi International Symposium Food & Nutrition, Expo, And Awards atau SFANEA 2023. 

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News