Minggu, 19 November 2017 – 04:38 WIB

Danone Indonesia Deklarasikan Komitmen [email protected]

Rabu, 08 November 2017 – 20:56 WIB
Danone Indonesia Deklarasikan Komitmen WASH@Workplace - JPNN.COM

jpnn.com, JAKARTA - Vice President General Secretary Danone Indonesia Vera Galuh Sugijanto mendeklarasikan komitmen Water Access, Sanitation and Hygiene (WASH) @Workplace pada  Konferensi Sanitasi dan Air Minum Nasional (KSAN) 2017.

Komitmen [email protected] digagas oleh World Business Council for Sustainable Development (WBCSD).

Danone Indonesia yang meliputi Danone Aqua, Sarihusada dan Nutricia mendeklarasikan komitmen [email protected] karena memiliki visi untuk menciptakan lingkungan kerja yang sehat dan produktif.

Selain itu, Danone Indonesia juga ingin meningkatkan standar kesehatan dan keselamatan kerja, memenuhi hak-hak dasar karyawan, meningkatkan brand value serta menjadi perusahaan yang terdepan dalam berkontribusi mencapai target sustainable development goals (SDGs), khususnya nomor enam.

 “Hal ini cukup penting karena Danone Indonesia memiliki 15 ribu karyawan yang tersebar di kantor pusat, kantor cabang, 22 pabrik dan beberapa depo," ujar Vera di Jakarta, Rabu (8/11).

Sebelumnya, Danone Indonesia bersama mitra telah melakukan penilaian mandiri atas ketersediaan akses air, sanitasi dan kebersihan di dua lokasi kerja, yaitu pabrik Aqua Ciherang dan kantor pusat Danone Indonesia di Jakarta.

Selanjutnya, akan dilakukan training of trainer (ToT) bagi karyawan untuk dapat menilai secara mandiri, menetapkan prioritas pengembangan, membuat rencana kerja, dan melakukan perbaikan untuk mencapai standar yang ditetapkan oleh WBCSD.

Sementara itu, penerapan [email protected] di area kerja Danone Indonesia lainnya akan mulai dilakukan awal 2018 dan setiap tahun akan dipantau kemajuannya.

SHARES
loading...
loading...
Komentar