Danone Indonesia Kembali Bantu Palestina, Kini Melalui BPJPH

Danone Indonesia Kembali Bantu Palestina, Kini Melalui BPJPH
Danone Indonesia memberikan bantuan kemanusiaan senilai Rp 250 juta untuk masyarakat Palestina melalui Badan Penyelenggara Jaminan Produk Halal (BPJPH) Kemenag. Foto: Danone Indonesia

jpnn.com, JAKARTA - Danone Indonesia kembali memberikan bantuan kemanusiaan untuk masyarakat Palestina.

Bantuan senilai Rp 250 juta disalurkan melalui Badan Penyelenggara Jaminan Produk Halal (BPJPH) Kementerian Agama.

Bantuan kemanusiaan tersebut merupakan bagian dari serangkaian kegiatan kemanusiaan yang dilakukan Danone Indonesia, sekaligus mempertegas komitmen dan konsistensi Danone Indonesia terhadap misi kemanusiaan terhadap apa yang saat ini terjadi kepada masyarakat Palestina.

"Mewakili Danone Indonesia dan lebih dari 13.000 karyawan di 24 pabrik, kami berkomitmen untuk terus mendukung penuh sikap pemerintah Indonesia terkait tragedi kemanusiaan yang terjadi di Gaza, Palestina saat ini. Melalui bantuan yang kami berikan melalui BPJPH, kami berharap dapat meringankan beban saudara-saudara kita di Palestina,” kata Head of Regulatory Affairs Danone Indonesia Prima Sehanputri.

Dia mengatakan BPJPH selalu menjadi mitra strategis bagi Danone Indonesia.

"Harapannya kolaborasi antara Danone Indonesia bersama BPJPH tidak berhenti hanya di sini, namun terus berjalan dan memberikan kebaikan bagi sesama ke depannya,” kata Prima.

Kepala BPJPH Muhammad Aqil Irham mengungkapkan apresiasinya kepada Danone Indonesia.

"Kami mewakili BPJPH berterima kasih dan menerima dengan baik dengan kolaborasi yang terjalin selama ini dengan Danone Indonesia, termasuk untuk penyaluran bantuan kemanusiaan bagi masyarakat Palestina ini. Nantinya, bantuan kemanusiaan ini akan kami salurkan bersama dengan bantuan kemanusiaan dari industri, serta Kementerian Agama, sebagai langkah bersama untuk meringankan beban dari saudara-saudara kita di Palestina. Kami juga berharap kolaborasi bersama Danone dapat terus berjalan ke depannya untuk jangka panjang," ujar Irham.

Danone Indonesia kembali memberikan bantuan kemanusiaan untuk masyarakat Palestina melalui BPJPH Kemenag.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News