Danone Raih Empat Penghargaan PR Indonesia Award 2022

Danone Raih Empat Penghargaan PR Indonesia Award 2022
PRIA 2022 merupakan ajang kompetisi program komunikasi dan kehumasan yang diselenggarakan oleh PR Indonesia. Foto: Dok Danone

jpnn.com, SEMARANG - Danone Indonesia kembali mencetak 4 penghargaan di ajang kompetisi bergengsi di bidang kehumasan di ajang Public Relation Indonesia Awards (PRIA) 2022 pada 25 Maret 2022 di Semarang.

PRIA 2022 merupakan ajang kompetisi program komunikasi dan kehumasan yang diselenggarakan oleh PR Indonesia.

Kompetisi bertema “Komunikasi Menyatukan Negeri” ini memberikan penghargaan bagi program kehumasan terbaik yang berhasil memberikan terobosan di masa pandemi.

Tema ini membuat segala program yang masuk dalam ajang penghargaan dinilai berdasarkan peran dan kolaborasi program tersebut dalam mengatasi maupun menuju kebangkitan pascapandemi, sekaligus dalam aspek kesejahteraan masyarakat.

Corporate Communications Danone Indonesia Arif Mujahidin mengatakan bahwa dukungan akan percepatan penanganan pandemi maupun upaya pemulihan pasca-pandemi telah menjadi fokus Danone Indonesia dalam dua tahun terakhir.

Di tengah tantangan yang tercipta, pandemi telah membuat kami memahami pentingnya perubahan mindset dan kultur digital yang lebih optimal untuk mendukung peran bisnis agar membawa dampak bagi percepatan pemulihan kesehatan masyarakat maupun lingkungan disekitarnya.

"Kami berterima kasih atas penghargaan yang diberikan kepada tim PR Danone Indonesia dalam ajang PRIA Awards 2022. Penghargaan ini menjadi bukti nyata kami dalam mewujudkan misi “One Planet One Health” di mana kami berkomitmen untuk terus membawa dampak positif bagi kesehatan masyarakat dan kesehatan bumi.”

Adapun tiga penghargaan  program perusahaan yang diraih oleh Danone Indonesia adalah pertama, kategori Program CSR (Community Based Development) pada program Danone UMKM Digital Academy 2021 sebagai program peningkatan kapasitas dan edukasi pemanfaatan aspek digital kepada UMKM mitra Danone Indonesia yakni AQUA Home Service dan Warung Anak Sehat.

Danone Indonesia kembali mencetak 4 penghargaan di ajang kompetisi bergengsi di bidang kehumasan di ajang Public Relation Indonesia Awards (PRIA) 2022 pada 25 M

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News