Jumat, 15 Desember 2017 – 02:08 WIB

Danrem 052: TNI Dukung Pelestarian Burung Parrot

Senin, 04 Desember 2017 – 23:54 WIB
Danrem 052: TNI Dukung Pelestarian Burung Parrot - JPNN.COM

jpnn.com, TANGERANG - Korem 052/Wkr bersama komunitas pecinta satwa langka menggelar pentas lomba burung yakni Free Flight Parrots 2017 trophy Danrem 052/Wkr di Mall Living World Alam Sutra, Serpong Tangerang Selatan.

Danrem 052 Wkr Kolonel Inf Iwan Setiawan membuka kegiatan lomba burung tersebut.

Adapun jenis burung yang dilombakan Maccaw, kakaktua, Nuri, Betet, Serindit, Kringkring, dan Love Bird.

Hadiah yang diperebutkan yaitu Motor, TV LED, NoteBook, Sepeda, Iphone 6S, Drone, piala dan piagam sesuai kriteria yang dilombakan, total hadiah mencapai 70 juta.

Penilaian lomba kicau burung yang digelar oleh Korem 052/Wkr ini ditentukan oleh team juri dari Indonesian parrots lovers dengan kriteria kategori burung yang paling lama terbang dan kembali serta juga juara burung yang memiliki bulu terindah.

Hadir dalam gelar pentas burung Owner Kawan Lama Grup Kuncoro, Owner Ace Hardware Indonesia Ijek Widyakrisnadi, Direktur Living World Alam Sutera Jannywati, Ketua Indonesian parrots lovers Pramono Harjanto, Komandan Kodim 0506/Tgr Letkol Inf M. Imam Gogor, Komandan Kodim 0503/Jakbar Letkol Kav Andre Henry Masengi, Komadan Kodim 0502/Jakarta Utara Letkol Arm Arif Rahman, dan perwakilan dari (MURI) Museum Umum Rekor Indonesia.

Dalam sambutannya Danrem 052/Wkr Kolonel Inf Iwan mengucapkan terima kasih kepada manajemen Mal Living World yang telah ikut berpartisipasi dalam penyelenggaraan pentas burung dan Lomba Free Flight Parrots 2017 Trophy Danrem 052/Wkr dan kepada para peserta lomba yang sudah ikut dalam kompetisi tersebut.

“Ini merupakan kegiatan lomba burung yang terbesar di Indonesia yang terlaksana di Mall Living World dan Insyaallah tercatat pada rekor MURI. Sekali lagi saya ucapkan apresiasi kepada seluruh panitia penyelenggara, semoga kegiatan ini akan ciptakan silaturahmi dan jaga sportifitas dalam kompetisi ini,” tutur Iwan.

SHARES
loading...
loading...
Komentar