Danseskoal Lepas Empat Prajurit Seskoal Purna Tugas

Danseskoal Lepas Empat Prajurit Seskoal Purna Tugas
Danseskoal Laksda TNI Sulistiyanto melepas empat prajurit Seskoal purna tugas yang digelar bersamaan dengan upacara bendera 17-an bulan Juli 2018 di Markas Seskoal, Jakarta Selatan, Selasa (17/7). Foto: Dispen Seskoal

jpnn.com, JAKARTA - Komandan Sekolah Staf dan Komando Angkatan Laut (Danseskoal) Laksamana Muda TNI Sulistiyanto melepas empat prajurit Seskoal purna tugas yang dilaksanakan bersamaan dengan upacara bendera 17-an bulan Juli 2018 di Lapangan Apel Seskoal, Bumi Cipulir, Jakarta Selatan, Selasa (17/7).

Pelaksanaan upacara bendera 17-an serta pelepasan prajurit Seskoal yang purna tugas diikuti Wakil Komandan Seskoal Laksamana Pertama TNI TSNB. Hutabarat, Seklem Seskoal Kolonel Laut (S) Hardiko, para pejabat utama Seskoal, Patun Dosen, Pasis Dikreg Seskoal Angkatan ke-56, Pasis Susjemenstra TNI AL Angkatan 13 TP. 2018 serta seluruh anggota Seskoal baik militer maupun Pegawai Negeri Sipil (PNS). Bertindak sebagai Komandan Upacara adalah Kasubditlog Ditbin Seskoal Letkol Laut (T) Priyonggo Samhardani.

Danseskoal dalam sambutannya mengucapkan terima kasih dan memberikan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada empat prajurit Seskoal yang purna tugas. Keempat prajurit itu adalag Pelda POM (Purn) Sugiyono, Pelda LIS (Purn) Untung Indra W, Serma TTU (Purn) Rozali dan Serma MAR (Purn) Budiyanto. Mereka telah mengabdikan diri dan atas loyalitas yang telah diberikan selama berdinas di TNI Angkatan Laut.

“Saya berharap serta mengajak anggota yang sudah purna untuk tetap mempertahankan dan menjaga hubungan baik yang sudah terbina selama ini, baik secara pribadi maupun kesatuan terutama nama baik TNI Angkatan Laut,” ucap Danseskoal.

Pada kesempatan ini, Danseskoal menyampaikan bahwa secara pengabdian bagi personel TNI yang sudah purna tugas memang sudah bebas dari tugas/dinas dan tanggung jawab terhadap kesatuan, namun secara emosional dan jiwa korsa sebagai prajurit TNI antara yang masih aktif dan yang sudah purna tidak akan pernah putus,” tandasnya.(fri/jpnn)


Komandan Seskoal Laksda TNI Sulistiyanto melepas empat prajurit Seskoal purna tugas yang dilaksanakan bersamaan dengan upacara bendera 17-an bulan Juli 2018.


Redaktur & Reporter : Friederich

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News