Dapat Apresiasi dari Kapolri, Irjen Mohammad Iqbal Langsung Sanjung Masyarakat NTB

Dapat Apresiasi dari Kapolri, Irjen Mohammad Iqbal Langsung Sanjung Masyarakat NTB
Kabaharkam Polri Komjen Agus Andrianto bersama dengan Kapolda NTB Irjen Mohammad Iqbal dan Danrem 162 Wirabakti Brigjen TNI Ahmad Rizal Ramdani menyerahkan piagam penghargaan kepada desa pemenang Lomba Kampung Sehat Nurut Tatanan Baru NTB. Foto: dok pribadi for jpnn.com

jpnn.com, MATARAM - Kepala Baharkam Polri Komjen Agus Andrianto menyampaikan pesan khusus Kapolri Jenderal Idham Azis terkait penyelenggaraan Lomba Kampung Sehat Nurut Tatanan Baru NTB.

Agus mengatakan bahwa Kapolri mengapresiasi program yang digagas oleh Kapolda NTB Irjen Mohammad Iqbal itu.

Menurut Agus, program itu turut memberikan stimulus terhadap pertumbuhan ekonomi dan penanganan Covid-19 secara signifikan di NTB.

Lomba ini sendiri membuat masyarakat berkompetisi dengan sehat agar wilayahnya bersih dari kasus Covid-19 dan mandiri dalam ketahanan pangan.

"Ini luar biasa, ini akan terus dipertahankan. Atas nama Bapak Kapolri, saya mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih kepada seluruh Forum Komunikasi Pimpinan Daerah di NTB," kata Agus usai menyerahkan piagam penghargaan kepada pemenang lomba tersebut di NTB, Senin (9/11).

"Pak Gubernur, Pak Danrem, Pak Kapolda dan seluruh Bupati, Wali Kota, beserta Pak Kapolres dan Pak Dandim sampai jajaran ke bawah, camat, kapolsek, danramil, lurah, bhabinkamtibmas dan babinsa yang semua sudah bahu-membahu menindaklanjuti arahan kebijakan Panglima TNI dan Kapolri untuk mewujudkan Kampung Sehat ini sebagai pengembangan dari Progam Kampung Tangguh Nusantara," imbuhnya.

Mantan Kapolda Sumatera Utara itu menerangkan, saat ini masyarakat harus berdampingan dengan Covid-19 sampai vaksin antivirus corona ditemukan.

Oleh karena itu, Agus meminta jajaran Forum Komunikasi Pimpinan Daerah di NTB terus mengajak masyarakat untuk mematuhi dan disiplin dengan protokol kesehatan Covid-19.

Kapolri Jenderal Idham Azis menyampaikan apresiasi kepada Kapolda NTB Irjen Mohammad Iqbal.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News