Dapat Hadiah dari Jokowi, Qari Terbaik Dunia Ini Ingin Berangkatkan Orang Tua Berhaji

Dapat Hadiah dari Jokowi, Qari Terbaik Dunia Ini Ingin Berangkatkan Orang Tua Berhaji
Syamsuri Firdaus bertemu Presiden Jokowi di Istana Merdeka, Jakarta, Selasa (28/5). Foto: Setkab

jpnn.com, JAKARTA - Syamsuri Firdaus, salah seorang qari dunia asal Nusa Tenggara Barat (NTB) yang baru-baru ini juara I MTQ Internasional ke-7 di Istanbul, Turki, berencana memberangkatkan orang tuanya berhaji.

Hal ini disampaikan Syamsuri setelah menerima hadiah dari Presiden Jokowi, saat pertemuan di Istana Merdeka, Selasa (28/5).

"Alhamdulillah. Ada hadiah berupa bingkisan, berupa uang. Alhamdulillah saya merasa bersyukur. Insyaallah hadiahnya saya pergunakan untuk memberangkatkan haji kedua orang tua saya," ucap Syamsuri.

BACA JUGA: Qari Terbaik Dunia Asal NTB Bertemu Jokowi

Qari anak terbaik dalam MTQ Nasional 2012, di Ambon, tersebut merasa senang bisa bertemu Presiden Jokowi di Istana Merdeka. Saat itu, dia menerima pesan dari Kepala Negara.

"Pesan dari Pak Jokowi tetap semangat dan berjuang sungguh-sungguh meningkatkan dan mensyiarkan Alquran untuk memotivasi menginspirasi generasi penerus bangsa," ungkap Syamsuri. (fat/jpnn)


Qari anak terbaik dalam MTQ Nasional 2012, di Ambon, tersebut merasa senang bisa bertemu Presiden Jokowi di Istana Merdeka.


Redaktur & Reporter : M. Fathra Nazrul Islam

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News