Dapat Kejutan Dini Hari di Manado, Anies: Mereka Menjemput Harapan

Dapat Kejutan Dini Hari di Manado, Anies: Mereka Menjemput Harapan
Capres Anies Baswedan bersama para petinggi Partai NasDem di Manado, Senin (5/2/2024). Foto: dok Timnas AMIN

jpnn.com, MANADO - Calon presiden nomor urut 1, Anies Baswedan mengaku terkejut dengan antusiasme yang ditunjukkan masyarakat Sulawesi Utara kala kedatangannya di Kota Manado.

Pasalnya, meski tiba di Bandara pukul 03.00 WITA, masyarakat yang hadir menyambut Gubernur DKI Jakarta periode 2017-2022 tetap sangat ramai.

"Saya tidak membayangkan jam 3 pagi begitu banyak masyarakat di Bandara, saya sampai terharu melihatnya," kata Anies pada wartawan di NasDem Tower, Manado, Sulawesi Utara, Senin (5/2).

Menurutnya, ia sudah terbiasa disambut masyarakat jika hadir ke suatu daerah pada pukul 7 atau 8 pagi, namun untuk kali ini, ia amat terkejut dengan antusiasme ribuan masyarakat yang telah menunggunya sejak dini hari.

"Kalau kita bilang jam 8 pagi ramai orang di Bandara itu normal, tapi kalau jam 3 pagi dan ramai artinya mereka sedang menjemput harapan," tegas Anies.

Ia turut mengatakan bahwa tindakan masyarakat tersebut tergerak dari hati, bukan karena sebuah bayaran.

"Tidak ada yang bisa seperti ini dengan bayaran. Ini datang dengan sepenuh hati, datang dengan membawa semangat dan itu membuat saya berangkat dari Manado meneruskan perjalanan dengan membawa semangat teman-teman di sini" tutupnya. (jpnn)

Yuk, Simak Juga Video ini!

Anies Baswedan mengatakan bahwa tindakan masyarakat Manado tersebut tergerak dari hati bukan karena sebuah bayaran.


Redaktur : M. Adil Syarif
Reporter : JPNN.com

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News