Kampanye Akbar di Manado dan Kotamobagu, Anies Sampaikan Pesan Persatuan

Kampanye Akbar di Manado dan Kotamobagu, Anies Sampaikan Pesan Persatuan
Capres RI Anies Baswedan saat kampanye akbar Pilpres 2024 di Manado, Sulut, Senin (5/2/2024). Foto: Timnas AMIN

jpnn.com - Calon presiden nomor urut 1 Anies Baswedan sangat bahagia mendapat kesempatan menghadiri kampanye akbar di Sulawesi Utara, tepatnya di Kota Manado.

Meski tidak bisa hadir dalam waktu yang cukup lama, eks gubernur DKI Jakarta itu senang dapat menyapa masyarakat di Daerah Nyiur Melambai.

"Saya merasa bersyukur sekali pagi hari ini bisa tiba di Sulawesi Utara. Kami menyadari bahwa kita akan terus menjaga semangat dan pesan persatuan yang kami bawa," kata Anies kepada wartawan di NasDem Tower, Manado, Sulawesi Utara, Senin (5/2).

Mantan Mendikbud RI itu memang dijadwalkan untuk menghadiri sebanyak dua agenda kampanye di Sulut, yakni di Kota Manado dan Kotamobagu.

"Kotamobagu juga adalah salah satu kegiatan yang kami harap bisa mengirimkan pesan perubahan untuk Sulawesi Utara," seru Anies.

Sebelum ke lapangan menemui ribuan pendukungnya, Anies sempat dijamu oleh Ketua Umum NasDem Surya Paloh di NasDem Tower.

"Kami juga bersyukur bisa kembali ke Manado dan menyapa masyarakat sekitar," ujar Anies.(*/jpnn.com)

Jangan Lewatkan Video Terbaru:

Capres RI Anies Baswedan menyampaikan pesan persatuan saat kampanye akbar Pilpres 2024 di Manado dan Kotamobagu, Sulut pada Senin (5/2/2024).


Redaktur & Reporter : M. Fathra Nazrul Islam

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News