Dapat Siulan dari Penonton, Gerard Pique Salahkan Media

Dapat Siulan dari Penonton, Gerard Pique Salahkan Media
Gerard Pique (kiri) dan Julen Lopetegui. Foto: AFP

jpnn.com, MURCIA - Bek Timnas Spanyol, Gerard Pique menyalahkan media terkait siulan penonton yang ditujukan kepadanya. Seperti diketahui, saat Spanyol bermain imbang 2-2 kontra Kolombia, Kamis (8/6) dini hari WIB dalam laga persahabatan, Pique mendapat siulan dari sebagian publik Murcia.

Laga itu sendiri digelar di Stadion Nueva Condomina, Murcia. Namun, tampil di depan publik sendiri, Spanyol hanya bermain imbang 2-2. Lebih dari itu, sebagian penonton justru menyiuli Pique.

Pique sendiri kaget dengan insiden tersebut. Dia tak menyangka siulan masih terulang. Dia pun menyalahkan media yang masih terus memberitakan dirinya yang mendukung kemerdekaan Catalan dari Spanyol.

Bukan apa-apa, Pique sempat mendapat siulan sebelumnya dalam laga kandang Spanyol. Kala itu dia dikabarkan terang-terangan mendukung kemerdekaan Catalan, wilayah di mana Barcelona berada.

"Sejak Euro 2016, publik tak lagi menyiuli saya. Namun, ketika pemberitaan tentang saya mendukung kemerdekaan Catalan kembali muncul, siulan itu ada lagi. Saya minta media menghentikan pemberitaan saya terkait dukungan Catalan merdeka," sebut Pique seperti dilansir Soccerway.

Pique meyakini siulan itu terkait kabar dukungannya terhadap kemerdekaan Catalan. "Apakah menurut Anda ini tentang kabar dukungan Catalan merdeka? Apakah saya pernah membicarakannya? Ini muncul karena adanya pemberitaan dari media," pungkas Pique. (epr/jpg)


Bek Timnas Spanyol, Gerard Pique menyalahkan media terkait siulan penonton yang ditujukan kepadanya. Seperti diketahui, saat Spanyol bermain imbang


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News