Pique dan Shakira Tak Diundang ke Pernikahan Messi

Pique dan Shakira Tak Diundang ke Pernikahan Messi
Shakira vs Antonella Roccuzzo. Foto: guioteca

jpnn.com - Dua bintang Barcelona, Lionel Messi dan Gerard Pique memang kompak di lapangan. Namun ternyata, pasangan keduanya, Antonella Roccuzzo yang tak lain adalah kekasih Messi, tidak rukun dengan istri Pique, Shakira.

Messi dan Roccuzzo akan melangsungkan pernikahan di Rosario, Argentina pada musim panas mendatang. Nah, kabarnya Pique dan Shakira tidak termasuk dalam daftar tamu undangan.

''Roccuzzo yang meminta agar Shakira tak diundang. Otomatis, Pique juga tak akan datang,'' kata sumber dekat Messi kepada Sport.

Total, ada 700 nama yang diundang dalam pesta pernikahan Messi-Roccuzzo. Salah satunya mantan kekasih Pique, Nuria Tomas. Nuria sendiri adalah teman dekat Roccuzzo. Itu sebabnya, Roccuzzo sangat membenci Shakira. Sebab, dia dianggap salah satu penyebab kandasnya hubungan Pique dan Nuria pada 2010 lalu.

Rencananya, pesta Messi-Roccuzzo akan berlangsung di dua lokasi. Pemberkatan akan dilakukan di La Catedral Rosario. Kemudian pesta digelar di Arroyo Seco. (dra/bas/jpnn)


Dua bintang Barcelona, Lionel Messi dan Gerard Pique memang kompak di lapangan. Namun ternyata, pasangan keduanya, Antonella Roccuzzo yang tak lain


Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News