Dapatkan Diskon 20 Persen Selama Melintas Tol Cipali

Dapatkan Diskon 20 Persen Selama Melintas Tol Cipali
Dengan menggunakan Flazz, nikmati diskon sebesar 20 persen selama melintas di Tol Cipali. Foto istimewa

jpnn.com - LIBUR Idul Fitri telah tiba. Bagi Anda yang melakukan perjalanan jalur darat dan melalui tol Cipali (Cikopo-Palimananan), jangan lupa menyiapkan Flazz untuk pembayaran.

Dengan menggunakan kartu Flazz, Anda akan mendapatkan diskon 20 persen untuk  pembayaran Tol Cipali. Adapun, pembayaran tol dengan Flazz berlaku di semua gerbang tol GTO dan non- GTO rute Tol Cipali.

Di antaranya, gerbang tol Cikarang – Palimanan, Cikarang – Purbaleunyi dan Palimanan - Purbaleunyi. Namun jangan lupa, sebelumnya, pastikan dulu saldo di Flazz Anda cukup saat melakukan transaksi pembayaran.

Sebab, jika saldo Anda ternyata kurang, maka pembayaran akan dikenakan tarif normal. Catat ya, periode promo hemat 20 persen ini hanya berlaku 3-10 Juli 2016.

Cukup tap in Flazz di pintu masuk gerbang tol dan tap out di pintu keluar.  Dengan begitu, pembayaran tol pun semakin cepat dan praktis dengan Flazz. (adv/bca/chi/jpnn)


LIBUR Idul Fitri telah tiba. Bagi Anda yang melakukan perjalanan jalur darat dan melalui tol Cipali (Cikopo-Palimananan), jangan lupa menyiapkan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News