Dapatkan Harga Spesial Starbucks dengan Kartu Flazz

Dapatkan Harga Spesial Starbucks dengan Kartu Flazz
Promo Starbucks dengan kartu flazz. Foto: adv BCA

jpnn.com - JAKARTA— Bagi penggemar kopi, catat nih mulai awal Februari ini, tepatnya dari 1 Februari hingga 31 Juli 2016, Anda bisa mendapatkan harga spesial setiap pembelian Cappuccino di Starbucks Coffee. Dengan menggunakan kartu Flazz jenis apa saja, Anda hanya perlu membayar Rp20.000,- untuk menikmati segelas Cappuccino.

 Promo ini hanya berlaku di outlet Starbucks Coffee di Stasiun Manggarai Jakarta, Stasiun Kota Jakarta, Stasiun Sudirman Jakarta, Stasiun Cirebon, dan Stasiun Medan. Yuk dicatat nama stasiunnya agar tidak ketinggalan promonya! Pastikan saja saldo Flazz-mu mencukupi untuk transaksi tersebut. 

Bagi Anda yang belum memiliki kartu Flazz, mudah saja. Dapatkan Flazz di berbagai tempat penjualannya, seperti kantor cabang BCA dan booth penjualan Flazz.  Anda juga bisa mendapatkannya di jaringan merchant penjualan Flazz, seperti Toko Buku Gramedia.

Informasi lebih lanjut, silakan hubungi Halo BCA di 1500888. Untuk promo-promo menarik lainnya silakan kunjungi www.bca.co.id/creditcard. Dapatkan juga informasi ter-update dengan mengikuti akun social media BCA, fb.com/KartuKreditBCA atau @KartuKreditBCA. (adv/bca)

 


JAKARTA— Bagi penggemar kopi, catat nih mulai awal Februari ini, tepatnya dari 1 Februari hingga 31 Juli 2016, Anda bisa mendapatkan harga


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News