Darah Tinggi Kumat, Tewas di Posko Pemenangan Putra Nababan

Darah Tinggi Kumat, Tewas di Posko Pemenangan Putra Nababan
Mayat. Ilustrasi Foto: dok.JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Seorang pria berinisial SMF tutup usia saat sedang beradal posko pemenangan calon anggota legislatif (caleg) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Putra Nababan di Duren Sawit, Jakarta Timur, Kamis (18/10). Kapolsek Duren Sawit Kompol Permadean Hutasuhut mengungkapkan, korban meninggal saat berada di kamar mandi posko.

"Korban ini pesuruhnya orang partai, caleg PDIP Putra Nababan. Bisa dibilang office boy di sana," kata Permadean ketika dikonfirmasi, Kamis (18/10).

Berdasar hasil pemeriksaan polisi di lokasi, korban diduga terjatuh di kamar mandi lantaran darah tingginya kumat. Akibatnya, wajah korban terbentur ke lantai hingga akhirnya tewas.

Kini jasad korban sudah dibawa ke Rumah Sakit Polri Kramat Jati, Jakarta Timur. Namun, pada malam ini jenazah korban sudah bisa diambil keluarga.

"Menurut keluarga sakit darah tinggi kambuh. Kemudian lagi di kamar mandi terpeleset dan kepentok. Kami sudah identifikasi ke sana,” sambung dia.(cuy/jpnn)


Seorang pria berinisial SMF tutup usia saat sedang beradal posko pemenangan calon anggota legislatif PDIP Putra Nababan di Duren Sawit, Jakarta Timur.


Redaktur & Reporter : Elfany Kurniawan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News