Dari 411 Honorer K2, yang Lulus CPNS 116

Dari 411 Honorer K2, yang Lulus CPNS 116
Dari 411 Honorer K2, yang Lulus CPNS 116

jpnn.com - CIREBON - Dari 411 honorer kategori dua (K2) Kota Cirebon yang mengikuti tes pada Desember 2013 lalu, hanya 116 di antaranya yang dinyatakan lulus. Hal ini berdasar pengumuman resmi yang dikeluarkan KemenPAN-RB.

Kepala Sub Bidang Formasi dan Pengadaan Pegawai BK-Diklat Kota Cirebon Moh Riswanto SH mengatakan, Kemenpan mengumumkan secara resmi nama-nama honorer K-2 yang dinyatakan lulus tes seleksi pada akhir tahun lalu.

“Baru diumumkan malam ini (Selasa malam, red) sekitar pukul 20.00. Itu sudah pasti dan tidak mungkin bisa diubah,” ujarnya melalui sambungan telepon.

Meskipun BK-Diklat Kota Cirebon belum mendapatkan berkas resminya, tetapi, Riswanto memastikan antara nama yang diumumkan dalam situs resmi itu dengan berkas yang dikirim, tidak akan ada perbedaan. “Bagi yang belum lulus, jangan berkecil hati. Semoga masih ada kesempatan,” harapnya.

Kepala Bidang Informasi Kepegawaian BK-Diklat Kota Cirebon Drs Asep Resta Senjaya mengatakan, setelah keluar pengumuman ini maka akan mengambil daftar resmi nama-nama honorer K-2 yang dinyatakan lulus seleksi.

Setelah mendapatkan pengumuman resmi dari Kemenpan, nama-nama yang dinyatakan lulus tersebut akan dibuatkan SK penetapannya, yang nantinya ditandatangani Wali Kota Cirebon Drs H Ano Sutrisno MM.

“Nilai dari Kemenpan. Kelulusan juga dari sana. Kami hanya mengumumkan dan membuat SK. Tidak akan berbeda dengan nama yang diumumkan, saya jamin,” tegasnya. (ysf/sam/jpnn)


Berita Selanjutnya:
Polda Turun Tangan Usut KBS

CIREBON - Dari 411 honorer kategori dua (K2) Kota Cirebon yang mengikuti tes pada Desember 2013 lalu, hanya 116 di antaranya yang dinyatakan lulus.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News