JPNN.com

Dari Botol - Botol Bekas, Berubah jadi Paket Cinta Kasih

Minggu, 19 Mei 2019 – 21:32 WIB Dari Botol - Botol Bekas, Berubah jadi Paket Cinta Kasih - JPNN.com

jpnn.com, TANGERANG - Sejumlah relawan Yayasan Buddha Tzu Chi Indonesia di Perubahan Budi Indah, Poris Gaga, Batu Ceper, Kota Tangerang, Banten, menyerahkan pembagian paket cinta kasih berupa sembako kepada warga yang berhak menerima, Minggu (19/5).

Acara penyerahan Paket Cinta Kasih disaksikan sejumlah pengurus Perumahan Budi Indah.

Ibu Yonga, relawan Yayasan Buddha Tzu Chi, sebelum penyerahan paket sembako, mengatakan, sumber dana yang digunakan untuk membeli sembako, berasal dari hasil penjualan botol – botol bekas. Juga sumbangan dari masyarakat umum.

“Ini Paket Cinta Kasih. Ada beras, minyak, sabun, dan beberapa yang lain. Ini dari hasil penjualan botol – botol bekas dan sumbangan masyarakat umum lewat Yayasan Buddha Tzu Chi. Yayasan ini merupakan yasana sosial lintas agama, suku, ras. Siapapun yang ingin jadi relawan, silakan,” ucap Ibu Yonga, yang kiprah sosialnya di Perumahan Budi Indah, dibantu sejumlah warga setempat, antara lain Mama Reta.

BACA JUGA: CATCHPLAY Galang Sedekah untuk Bantu Pendidikan Anak – anak Kurang Mampu

Dari Botol - Botol Bekas, Berubah jadi Paket Cinta Kasih

Dijelaskan Ibu Yonga, kegiatan atau aksi-aksi sosial yang dilakukan diusahakan untuk warga sekitar, yang terdekat. “Untuk lingkungan kita, yang terdekat,” ucapnya. Sehari sebelumnya, mereka menggelar aksi sosial donor darah.

“Semakin banyak kebaikan, maka akan semakin bebas dari bencana,” imbuh Mama Reta, yang juga relawan Yayasan Buddha Tzu Chi. (sam/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...