Dari Bui, Anas Berpesan Agar PPI Lakukan Konsolidasi

Dari Bui, Anas Berpesan Agar PPI Lakukan Konsolidasi
Dari Bui, Anas Berpesan Agar PPI Lakukan Konsolidasi

jpnn.com - JAKARTA - Ketua Presidium Perhimpunan Pergerakan Indonesia (PPI), Anas Urbaningrum menyampaikan pesan kepada rekan-rekannya di ormas yang belum lama didirikannya itu. Ia meminta para anggota PPI tetap berkonsolidasi untuk menggerakkan roda organisasi.

"Ketua menyampaikan kepada semua kaum pergerakan di daerah untuk tetap semangat, berjuang dan mengkosolidasi menggerakkan organisasi, khususnya yang belum pelantikan diharapkan tetap berjalan," kata Sekretaris Jenderal PPI, Pasek Suardika dalam konferensi pers di markas PPI, Duren Sawit, Jakarta, Jumat (10/1) malam.

Anas saat ini berada di dalam tahanan. Meski begitu mantan Ketua Umum Partai Demokrat itu akan tetap memimpin PPI. "Anas tetap pimpin PPI dari dalam tahanan," kata Pasek.

Pria asal Bali yang pernah memimpin Komisi Hukum DPR itu menambahkan, penahanan tidak membuat Anas lupa terhadap kaum pergerakan. "Beliau (Anas, red) berkata fisik saya bisa ditahan, tapi pikiran dan jiwa saya tetap sama kaum pergerakan. Hal ini cukup menjadi vitamin buat kita," ucapnya.

Seperti diketahui, Anas menjadi tersangka kasus dugaan penerimaan hadiah dalam proses perencanaan Hambalang atau proyek-proyek lainnya. Anas ditetapkan sebagai tersangka sejak 22 Februari 2013 lalu.

Ia diduga menerima Toyota Harrier dari PT Adhi Karya pada saat menjabat anggota DPR tahun 2009 lalu. Saat ini, Anas mendekam di Rumah Tahanan KPK. (gil/jpnn)


JAKARTA - Ketua Presidium Perhimpunan Pergerakan Indonesia (PPI), Anas Urbaningrum menyampaikan pesan kepada rekan-rekannya di ormas yang belum lama


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News