Polisi Korban Penembakan Baru 5 Bulan Punya Momongan

Polisi Korban Penembakan Baru 5 Bulan Punya Momongan
Polisi Korban Penembakan Baru 5 Bulan Punya Momongan

jpnn.com - JAKARTA - Anggota Unit Reserse Kriminal Polsek Klapa Nunggal, Bogor, Jawa Barat, Briptu Nurul Affandi, tewas ditembak pencuri kendaraan bermotor, Jumat (10/1). Saat itu, Nurul tengah makan di warung rujak Ibu Titin di RT 04 RW 01 Desa Klapa Nunggal.

Kepala Divisi Humas Mabes Polri Irjen Ronny Franky Sompie mengatakan, Briptu Nurul sebenarnya belum lama menjadi seorang ayah. "Korban sudah berkeluarga dan memiliki seorang putra usia lima bulan," kata Ronny kepada JPNN, Jumat (10/1).

Menurutnya, Briptu Nurul tewas saat sedang menjalankan tugas. "Pada saat kejadian anggota tersebut sedang melaksanakan piket Reskrim," lanjutnya.

Ronny menjelaskan, saat itu korban tengah makan asinan di warung Ibu Titin. Saat makan, Ibu Titin memanggil korban karena ada hal mencurigakan di depan warung.

Nurul pun keluar dari warung dan menegur pelaku. "'Ngapain lu? Dijawab pelaku, 'ngga, gua ngga ngapa-ngapain'," kata Ronny menirukan.

Ternyata, pelaku sembari mundur dengan cepat menembak korban. "Peluru mengenai kepala. Korban langsung tersungkur dan meninggal dunia di tempat," ujar Ronny.

Saat ini, kata Ronny, sudah dilakukan pemeriksaan terhadap empat saksi yang ada di tempat kejadian perkara. Sementara jenazah korban sudah dibawa ke Rumah Sakit Polri, Kramat Jati, Jakarta Timur untuk diotopsi.

Polisi sudah mengamankan satu unit sepeda motor milik korban. "Olah TKP masih terus dilakukan dibantu oleh jajaran Polda Jabar, Polda Metro Jaya dan Bareskrim," ungkap Ronny. (boy/jpnn)

JAKARTA - Anggota Unit Reserse Kriminal Polsek Klapa Nunggal, Bogor, Jawa Barat, Briptu Nurul Affandi, tewas ditembak pencuri kendaraan bermotor,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News