Dari MK, Pendukung Prabowo ke DPR Dorong Pembentukan Pansus Pilpres

Dari MK, Pendukung Prabowo ke DPR Dorong Pembentukan Pansus Pilpres
Ribuan massa pendukung Prabowo-Hatta saat menggelar aksi damai di depan gedung MK, Rabu (6/8). Foto: M Fathra NI/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Konsentrasi massa pendukung dan relawan Prabowo Subianto-Hatta Rajasa terus memadati Jalan Medan Merdeka Barat, di depan Gedung Mahkamah Konstitusi (MK) untuk mengawal jalannya sidang perdana perselisihan hasil pemilihan umum (PHPU) pilpres 9 Juli lalu.

Menurut Juru Bicara Tim Kampanye Nasional capres-cawapres nomor urut 1, Andre Rosiade, usai mengawal sidang di MK, ribuan massa pendkung akan melakukan long march ke Gedung DPR RI Senayan Jakarta.

"Habis dari MK kita long march ke DPR. Pimpinan DPR akan terima kita soal pansus kecurangan Pilpres," kata Andre ditemui di sekitar Gedung MK, Rabu (6/8).

Dikatakan, Pansus tersebut akan dibentuk partai koalisi Merah Putih untuk membongkar kecurangan-kecurangan pemilu presiden lalu. Dengan dibentuknya Pansus, maka waktu untuk menguak pelanggaran pilpres akan lebih banyak.

"Kalau di MK gak cukup waktu, di DPR lebih lebar waktunya. Kita akan buktikan partai koalisi Merah Putih solid," tegas Andre.(Fat/jpnn)

JAKARTA - Konsentrasi massa pendukung dan relawan Prabowo Subianto-Hatta Rajasa terus memadati Jalan Medan Merdeka Barat, di depan Gedung Mahkamah


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News