Dari Ponsel John Kei Terungkap Ada Perintah Pembunuhan, Sungguh Brutal

Dari Ponsel John Kei Terungkap Ada Perintah Pembunuhan, Sungguh Brutal
John Kei usai dihadirkan dalam jumpa pers di Mako Polda Metro Jaya pada Senin (22/6/2020). Foto: ANTARA/Fianda Rassat

jpnn.com, JAKARTA - Sekelompok pemuda tiba-tiba melakukan tindakan perusakan rumah dan kendaraan di Australia Boulevard Cipondoh, Kota Tangerang, Banten, Minggu (21/6).

Kejadian itu berawal saat sekelompok orang tidak dikenal yang menumpang mobil nopol B-235-SID memaksa masuk ke Klaster Australia Green Lake City Tangerang.

Berdasarkan keterangan polisi, salah satu penumpang mobil itu membuka palang gerbang dan menodongkan pistol kepada petugas keamanan perumahan klaster tersebut.

Bersamaan itu, tiga mobil bernopol B-2394-AE, B-114-AE, dan B-8300-PG yang diduga satu kelompok merangsek ke dalam perumahan tersebut.

Mendapatkan perlakuan aksi kekerasan membuat petugas keamanan komplek terperanjat sehingga meminta bantuan personel lain untuk meningkatkan keamanan.

Salah satu petugas Aji Nugroho ditabrak mobil yang dikemudikan pelaku.

Bahkan beberapa pengemudi ojek daring menjadi sasaran tembak sekelompok orang tidak dikenal itu.

Gerombolan itu menyasar salah satu penghuni klaster perumahan tersebut yang bernama Nus Kei serta merusak rumah dan dua unit kendaraan roda empat.

Polisi memeriksa ponsel John Kei, terungkap aksi pembunuhan sudah direncanakan, berbagi peran, ada yang bertindak sebagai eksekutor.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News