Dari Surat Cinta sampai Kursi Roda

Dari Surat Cinta sampai Kursi Roda
Suporter Timnas Brasil. Foto: bgmnews.blog71.fc2.com
PUBLIK Brasil boleh saja meragukan Brasil bakal memenangi Piala Konfederasi 2103. Meski begitu, dukungan kepada Tim Samba tetap mengalir.

===

Kedua mata Carol Cotula masih berkaca-kaca. Dia mencoba untuk tidak menitikkan air mata. Perasaan remaja 14 tahun itu memang bercampur aduk, antara bahagia sekaligus mungkin kecewa, karena keinginannya untuk menyampaikan amplop karton persegi berwarna merah di tangan kanannya untuk winger Brasil Lucas Moura tak kesampaian.

Di dalam amplop itu berisi satu lembar surat dan satu lembar lagi adalah gambar karikatur Lucas. "Surat cinta untuk Lucas dan gambar ini aku bikin sendiri," kata ABG berambut coklat dan mengenakan short jeans tersebut.

Bersama empat teman perempuan sebayanya, Carol berniat menyampaikannya saat Lucas bersama Brasil berlatih Centro de Capacitacao Fisica dos Bombeiros (CCFB). Tentu saja, keinginan gadis yang masih duduk di bangku kelas 2 SMP di Brasilia itu sulit terkabul. Selain memang tidak ada agenda meet dan greet untuk fans, bus pemain Brasil langsung melaju kencang masuk ke dalam areal CCFB.

PUBLIK Brasil boleh saja meragukan Brasil bakal memenangi Piala Konfederasi 2103. Meski begitu, dukungan kepada Tim Samba tetap mengalir. === Kedua

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News