Dari Tahanan, Rey Utami Kirim Doa untuk Fairuz A Rafiq

Dari Tahanan, Rey Utami Kirim Doa untuk Fairuz A Rafiq
Pablo Benua bersama istrinya Rey Utami. Foto Ricardo/jpnn.com

jpnn.com, JAKARTA - Aktris Rey Utami yang kini ditahan karena kasus video 'ikan asin' turut mengucapkan selamat kepada Fairuz A Rafiq yang hari ini berulang tahun ke-34.

Ucapan selamat disampaikan Rey Utami lewat sebuah tulisan tangan di atas kertas. Tulisan itu kemudian diunggah ke akun Instagram miliknya yang dikelola admin.

"Kepada Mba Fairuz, saya ucapkan barakallah fii umrik," ungkap Rey Utami, Jumat (6/3).

Istri Pablo Benua itu juga menyertakan doa untuk Fairuz A Rafiq yang berulang tahun. Rey Utami berharap orang yang melaporkannya itu selalu diberi kebahagiaan oleh sang pencipta.

"Semoga Mba Fairuz senantiasa ada di dalam rahmat Allah, semua cita-citanya tercapai. Semoga selalu diberikan kebahagiaan oleh Allah dan menjadi wanita yang dirindukan oleh surga," imbuh Rey Utami.

Seperti diketahui, Rey Utami dan suaminya, Pablo Benua serta Galih Ginanjar tengah mendekam di tahanan. Ketiganya jadi tersangka kasus video 'ikan asin' atas laporan Fairuz A Rafiq.

Fairuz A Rafiq tidak terima lantaran mantan suaminya, Galih Ginanjar menyebut bagian tubuhnya berbau ikan asin. Hal tersebut disampaikan Galih Ginanjar dalam vlog Pablo Benua dan Rey Utami. (mg3/jpnn)

Rey Utami yang kini ditahan karena kasus video 'ikan asin' turut mengucapkan selamat kepada Fairuz A Rafiq yang hari ini berulang tahun ke-34.


Redaktur & Reporter : Dedi Yondra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News