Darin Sebut Luthfi Sehat

Darin Sebut Luthfi Sehat
Darin Sebut Luthfi Sehat

jpnn.com - JAKARTA - Darin Mumtazah mendatangi Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). Istri ketiga mantan Presiden Partai Keadilan Sejahtera Luthfi Hasan Ishaaq itu hadir untuk menjenguk suaminya yang mendekam di Rumah Tahanan Militer Guntur.

Darin tiba sekitar pukul 09.35 WIB dengan mengenakan gamis hitam. Meski demikian, ia tidak banyak memberikan komentar kepada wartawan.

Darin hanya menjawab mengenai kabar Lutfhi. "Suami saya baik-baik saja," kata Darin di KPK, Jakarta, Senin (17/3).

Seperti diberitakan, Majelis Hakim Pengadilan Tindak Pidana Korupsi Jakarta menjatuhkan pidana 16 tahun penjara terhadap Luthfi dalam kasus dugaan suap pengurusan kuota impor daging sapi di Kementerian Pertanian dan tindak pidana pencucian uang.

Luthfi dianggap bersalah melakukan tindak pidana korupsi dan tindak pidana pencucian uang yang dilakukan secara bersama-sama.

Darin menikah dengan Luthfi saat duduk di bangku kelas III SMK. Dalam surat dakwaan menyebut Luthfi memberikan Mitsubishi Grandis kepada Darin setelah keduanya menikah. Luthfi sempat mengajak Darin beserta ayah dan ibunya berbulan madu ke Malaysia. Tiket diberikan oleh Ahmad Fathanah. (gil/jpnn)


JAKARTA - Darin Mumtazah mendatangi Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). Istri ketiga mantan Presiden Partai Keadilan Sejahtera Luthfi Hasan Ishaaq


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News