Jumat, 22 Juni 2018 – 07:02 WIB

Darwin Diculik, Dianiaya Lalu Dibuang ke Jurang, Selamat

Jumat, 12 Januari 2018 – 11:59 WIB
Darwin Diculik, Dianiaya Lalu Dibuang ke Jurang, Selamat - JPNN.COM

jpnn.com, SERGAI - Warga Dusun Parapat, Nagori Simanabun, Kecamatan Silau Kahean, Kabupaten Simalungun, Sumatera Utara, dihebohkan penemuan sesosok lelaki bersimbah darah, Rabu (10/1) sore.

Pria bernama Darwin Hasibuan, 36, warga Perintahan Dusun I Makmur, Kecamatan Perbaungan, Kabupaten Serdangbedagai.

Dia korban penganiayaan yang dibuang ke jurang di daerah Simalungun tepatnya dekat lokasi PT Global, perusahaan pembangkit listrik tenaga hidro mikro.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, penemuan tersebut berawal saat warga akan berangkat ke ladang. Saat di lokasi ladangnya warga menemukan korban.

Dalam keadaan terluka, korban dilarikan ke puskesmas terdekat. Saat ditemukan, Darwin mengalami luka di bagian belakang kepala, wajah dan tangannya.

Tidak lama berselang polisi dari Polsek Silau Kahean tiba di lokasi setelah mendapat laporan dari warga untuk melakukan pemeriksaan TKP.

Saat di Puskesmas polisi mendapatkan informasi dari korban bahwa dirinya korban penganiayaan oleh orang tak dikenal di depan rumahnya di Perbaungan. Usai dianiaya, korban mengaku dimasukkan ke dalam mobil dalam keadaan tangan dan kaki terikat.

Saat dalam perjalanan itulah diduga korban jatuh pingsan dan tak sadarkan diri lagi.

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar