Dasar Ayah Bejat, Putri Kandung Baru Selesai Mandi Disergap Lalu Digarap Habis

Dasar Ayah Bejat, Putri Kandung Baru Selesai Mandi Disergap Lalu Digarap Habis
Dasar Ayah Bejat, Putri Kandung Baru Selesai Mandi Disergap Lalu Digarap Habis

jpnn.com - PEKANBARU - Na, seorang ayah ditahan Polsek Kuala Cenaku, Inhu, karena merenggut kehormatan NP (13), putri kandungnya.

Ayah bejat itu akhirnya ditangkap dan diamankan di Sel Tahanan Mapolsek Batang Cenaku, Inhu, pada Rabu (30/12) sekitar pukul 8.30 WIB.

Pria bertubuh kurus itu melakukan perbuatan biadap tersebut pada putrinya, Senin (28/12) lalu sekitar pukul 18.00 WIB. Ia tak kuat menahan nafsu begitu melihat NP putrinya keluar dari kamar mandi ketika baru saja selesai mandi.

Dirasuki setan laknat, Na kemudian memanggil putrinya. Kebetulan, saat itu hanya bapak dan anak itu yang berada di dalam rumah. Saat putrinya mendekat, tanpa aba-aba, Na langsung memeluk NP dengan penuh nafsu birahi. Lalu ia meminta NP, mau bersetubuh dengannya sambil mengeluarkan nada ancaman.

“Jangan bilang siapa-siapa, nanti bapak marah,” ancam Na, kepada NP magrib itu.

Karena ketakutan, korban menuruti keinginan bapak kandung nya sendiri. Setelah puas, Na lalu meninggalkan korban sendirian di rumah. Ia menjemput istrinya, yang sedang berkunjung kerumah kerabatnya, di Dusun Campur Sari, Desa Kuala Mulia, Kuala cenaku.

Sampai di rumah, Su melihat tingkah putrinya yang tidak seperti biasanya. Naluri keibuannya, langsung menggerakkan langkah dan mulutnya langsung mengeluarkan kata, apa penyebabnya.

NP pun menceritakan apa yang telah dilakukan Na terhadap dirinya kepada sang ibu. Bukan main kagetnya Su dan langsung meminta saran dari keluarga.

PEKANBARU - Na, seorang ayah ditahan Polsek Kuala Cenaku, Inhu, karena merenggut kehormatan NP (13), putri kandungnya. Ayah bejat itu akhirnya ditangkap

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News