Jasad Alumni STIkes Dibawa Ke Kampung Halaman

Jasad Alumni STIkes Dibawa Ke Kampung Halaman
Polisi olah TKP di lokasi pembunuhan di fly over di Pekanbaru. Foto: Riau Pos / JPNN

jpnn.com - PEKANBARU - Jasad Riski Okfi Yosa Nanda (23) yang ditemukan tewas bersimbah darah di fly over Jalan Jenderal Sudirman, Pekanbaru Rabu (30/12) kemarin, dibawa pihak keluarga. Meski ada luka robek di leher, namun mereka tidak bersedia untuk diproses lebih lanjut.

Hari itu juga, jasad alumni STIKes Maharatu Pekanbaru angkatan 2011 ini dibawa ke kampung halamannya, Pangkalan, Sumbar. Pihak keluarga menjemputnya saat dititipkan pihak kepolisian di kamar jenazah RSUD Arifin Achmad Pekanbaru.

Iska (29), abang kandung Riski yang ditemui Pekanbaru MX (group JPNN), di ruangan Instalasi Pemulasaran Jenazah RSUD Arifin Achmad mengatakan, ia menolak adiknya untuk diotopsi. “Kami tidak ingin jasad Riski diapa-apakan lagi. Kami ihklas dengan kejadian ini. Biarlah adik kami tenang di alamnya nanti,” kata Iska.

Di tempat yang sama, Dimas (24) salah satu rekan dekatnya sewaktu di kampus mengatakan, kepribadian Riski dikenal sangat tertutup dan baik. 

Ia tidak menyangka hal ini terjadi pada temannya tersebut.
“Di saat kami kuliah ia (Riski) tidak pernah berbuat masalah. Malahan anaknya tertutup dan baik. Namun selesai wisuda, saya tidak pernah lagi ketemu. Tiba-tiba dapat kabar ia sudah meninggal,” ujarnya. 

Sementara Kasat Reskrim Polresta Pekanbaru Kompol Bimo Ariyanto SIK menyebutkan, penyebab luka robek di leher korban belum bisa dipastikan. 

Pihaknya masih menunggu hasil visum dari rumah sakit. “Ada saksi penjual nasi goreng korban terjatuh dari sepeda motor. Namun masih kita dalami penyebabnya setelah adanya hasil visum rumah sakit. Kemarin pihak keluarga menolak untuk dilakukan otopsi,” ujarnya. 

Kepastian juga belum disampaikan Kapolsek Bukitraya AKP Ricky Ricardo SIK. “Kita belum bisa memastikan, apakah ini pembunuhan atau kecelakaan lalu lintas. Kita masih tunggu hasil visum dari rumah sakit,” ujarnya.

PEKANBARU - Jasad Riski Okfi Yosa Nanda (23) yang ditemukan tewas bersimbah darah di fly over Jalan Jenderal Sudirman, Pekanbaru Rabu (30/12) kemarin,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News