Dasar Ayah Bejat, Suka Gituin Anak Gadisnya

Dasar Ayah Bejat, Suka Gituin Anak Gadisnya
Ilustrasi. Foto: Pixabay

jpnn.com - PEKANBARU - Malang nian nasib Me, 16, pelajar SMA di Indragiri Hilir, Riau. Sebab, sering diancam dan dicabuli ayah tirinya Ma, 60, sejak Januari lalu.

Kabid Humas Polda Riau AKBP Guntur Aryo Tejo SIK MM kepada Pekanbaru MX (Jawa Pos Group) mengatakan kasus tersebut masih dalam proses penyelidikan. ‘’Masih diselidiki,’’ singkatnya.

Dugaan pencabulan itu terjadi sejak Januari 2016. Lantaran sudah tak tahan mendapat perlakuan tak senonoh tersebut, Me memberanikan diri melapor ke polisi. Di dampingi keluarganya, dia kemudian membuat laporan resmi pada, Rabu (6/4) sekitar pukul 15.00 WIB.
 
Awal pencabulan, Me lagi duduk di atas tempat tidur. Anak baru gede ini melipat pakaian. Secara tiba-tiba, datang Ma. Dia langsung memeluk dan meremas payudara Me.
 
Perbuatan ayah tirinya itu membuat Me kaget bercampur marah. “Jangan gitulah, saya tidak mau digitukan,’’ bentak Me karena kesal.
 
Mendengar ucapan anak tirinya, Ma pergi. Namun tak lama dia kembali lagi sambil menenteng parang. ‘’Kubunuh kau nanti,‘’ sergah Ma. Merasa takut, Ma lari ke arah ibunya. ‘’Mak, bapak jahat sama adek,‘’ kata Me mengadu.
 
Persoalan pencabulan itu tak berlanjut. Sebab Ma berkilah dan menyangkal.
 
Berselang sebulan kemudian, pencabulan kembali terjadi. Me yang sedang di ruang tamu, dipanggil Ma masuk kamar. Di sana dia dipaksa membuka baju.
 
Karena takut, permintaan itu dituruti. Pencabulan pun terjadi. Namun saat akan disetubuhi, Me menolak dan kembali mengadu ke ibunya. Tak tahan lagi dengan ulah Ma, kasus itu pun kemudian dilaporkan ke polisi.(MXV/mxk/ray/jpnn)



Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News