Baru Kenal, Dua Siswi SMP Diajak Jalan-Jalan Lalu Diperkosa

Baru Kenal, Dua Siswi SMP Diajak Jalan-Jalan Lalu Diperkosa
Ilustrasi. Foto: pixabay

jpnn.com - TELUKKUANTAN — Perbuatan MT dan JS warga Simpang Kampar, Desa Lubuk Kebun Logas Tanah Darat, Kuansing, Riau, benar-benar bejat. Kedua pemuda ini tega memperkosa YN, 15, dan ES, 13, di sebuah tempat sepi tak jauh dari desa kedua pelaku.

“Kedua pelaku sudah diamankan. Mereka baru kenal,” ujar Paur Humas Polres Kuansing Iptu Musabi ketika dikonfirmasi Pekanbaru MX (Jawa Pos Group), Jumat.

Kedua tersangka ditangkap sehari setelah dilaporkan orangtua korban. Kini kasusnya masih dalam proses penyidikan.
 
Kepada penyidik, korban mengaku belum lama berkenalan dan saling tukar nomor ponsel. Pada hari kejadian, MT dan JS pun mengajak YN dan ES ketemuan. Lalu mereka jalan-jalan. MT berduaan dengan YN sementara JS dengan ES. Di suatu tempat, dugaan pemerkosaan pun terjadi.
 
Usai melampiaskan nafsunya, kedua cewek di bawah umur itu diantar pulang. Tak terima diperlakukan demikian, keduanya mengadu ke orangtua masing-masing. Selanjutnya kasus itu dilaporkan ke polisi.
 
“Berselang satu hari setelah laporan dibuat, MT dan JS kemudian ditangkap, tepatnya pada Rabu, 6 April 2016 sekitar pukul 09.00 WIB. Terhadap tersangka telah dilakukan penahanan,’’ pungkasnya.(MXV/mxk/ray/jpnn)



Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News