JPNN.com

Dasco Minta Menteri Bersinergi Gerakkan Ekonomi di Masa Pandemi

Rabu, 05 Agustus 2020 – 21:17 WIB
Dasco Minta Menteri Bersinergi Gerakkan Ekonomi di Masa Pandemi - JPNN.com
Wakil Ketua DPR Sufmi Dasco Ahmad. Foto: M Fathra Nazrul Islam/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Wakil Ketua DPR Sufmi Dasco Ahmad mengatakan bahwa di masa pandemi COVID-19, pemerintah tidak hanya konsentrasi khusus pada bagaimana penanganan penyakit yang disebabkan virus corona.

Namun, kata Dasco, ini juga soal ekonomi yang perlu digerakkan supaya sektor perekonomian juga bergerak. Karena itu, Dasco menegaskan, kementerian perlu mengimplementasikan serapan anggaran.

"Nah, oleh karena itu, serapan anggaran itu perlu diimplementasikan oleh kementerian-kementerian," kata Dasco kepada wartawan di Kompleks Parlemen, Jakarta, Rabu (5/8).

Wakil ketua umum Partai Gerindra ini berharap bahwa para menteri yang tergabung di dalam Komite Penanggulangan COVID-19 dan Pemulihan Ekonomi Nasional, bisa bekerja sama untuk memulihkan perekonomian nasional.

"Saya pikir Komite Penanggulangan COVID-19 dan Pemulihan Ekonomi Nasional yang di situ ada gabungan menteri-menteri dapat bersinergi, bekerja sama, untuk ikut memulihkan ekonomi nasional," ungkap Dasco.

Sebelumnya, Presiden Joko Widodo alias Jokowi kembali menyentil kinerja menterinya karena rendahnya penyerapan anggaran stimulus COVID-19.

BACA JUGA: Mengejutkan, Begini Pengakuan Oknum Dosen Sehingga Nekat Membunuh Sang Kekasih

Hal itu diungkap Jokowi saat membuka rapat terbatas penanganan COVID-19 di Istana Negara, Senin (3/8). (boy/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
budi