Data Penerima BLSM Amburadul

Data Penerima BLSM Amburadul
Data Penerima BLSM Amburadul
CILILIN-Data penerima bantuan langsung sementara masyarakat (BLSM) di Kecamatan Cililin, Kabupaten Bandung Barat  menemui masalah. Sejumlah Ketua RT di kecamatan tersebut mempertanyakan keakuratan data mengenai penerima BLSM karena tidak sesuai dengan

Dedi, salah seorang  ketua RT di Kecamatan Cililin menyatakan keakuratan data penerima tidak tepat. Banyak warga secara ekonomi yang mampu tetapi menerima dana BLSM, sebaliknya banyak warga yang tidak mampu  justru tidak terdaftar pada calon penerima dana  tersebut.

"Banyak yang warga protes kepada saya karena ketidakakuratan data mengenai pihak yang berhak menerima dana BLSM," ujar Dedi kepada wartawan saat ditemui di Cililin, Rabu (3/7).

Dedi mengungkapkan, banyak warga yang berasal dari kalangan tidak mampu mengeluh karena namanya tidak tercantum di data penerima dana BLSM. Ia kerap disalahkan oleh warga terkait hal itu, meski ia terus meyakinkan pada warga bahwa yang mendata warga yang berhak menerima dana BLSM adalah bukanlah dia. Bahkan, kata dia, tak sedikit pula warga yang menjadikannya bahan hujatan dan caci maki warga yang merasa tidak puas.

CILILIN-Data penerima bantuan langsung sementara masyarakat (BLSM) di Kecamatan Cililin, Kabupaten Bandung Barat  menemui masalah. Sejumlah

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News