Datang dari Jauh, Irjen Iqbal Temui AKBP Nurhadi: Kapolres Muda, ya, Begini, Kreatif

Datang dari Jauh, Irjen Iqbal Temui AKBP Nurhadi: Kapolres Muda, ya, Begini, Kreatif
Kapolda Riau Irjen Mohammad Iqbal meresmikan Rumah Mural dan Rumah Penghubung Polres Rokan Hilir (Rohil), Kamis (10/3). Bidang Humas Polda Riau

jpnn.com, RIAU - Kapolda Riau Irjen Mohammad Iqbal meresmikan Rumah Mural dan Rumah Penghubung Polres Rokan Hilir (Rohil), Kamis (10/3). Pada kesempatan itu, Iqbal memuji kinerja Kapolres Rohil AKBP Nurhadi Ismanto yang menggalang partisipasi banyak pihak untuk menambah sarana penunjang.

Iqbal sengaja datang jauh-jauh dari Mapolda Riau di Pekanbaru bersama istrinya, Nindya, ke Rohil untuk meresmikan dua sarana tersebut.

“Rumah Mural yang digagas dan dibangun Kapolres Rohil ini bagus. Kapolres muda, ya, begini, kreatif,” kata Iqbal dalam sambutannya.

Rumah Mural adalah kantor Sie Humas Polres Rokan Hilir. Kantor tersebut memuat media center, studio podcast, serta balai wartawan.

Sementara Rumah Penghubung Polres Rohil merupakan mes atau kantor singgah sebagai penunjang kelancaran tugas aparat kepolisian di Bagan Siapiapi. Pembangunan sarana itu berasal dari hibah Pemerintah Kabupaten Rokan Hilir.

“Saya memberikan apresiasi kepada Kapolres Rohil, muda dan penuh kreatif, selalu berpikiran bahwa keberadaan Polri itu berhubungan langsung dengan masyarakat,” lanjut Iqbal.

Eks Kapolda NTB itu memerintahkan jajarannya bertindak sebagai polisi yang mengayomi masyarakat dengan penuh keikhlasan. Hanya dengan itu, lanjut Iqbal, Polri mendapatkan tempat di hati masyarakat.

“Saya tadi mendengar laporan banyak hibah yang diberikan kepada Polres Rohil, maka balas itu dengan memberikan pelayanan yang baik kepada masyarakat. Lindungi, ayomi, dan layani masyarakat dengan sepenuh hati," ucapnya.

Kapolda Riau Irjen Mohammad Iqbal memuji kinerja Kapolres Rohil AKBP Nurhadi Ismanto. Banyak hibah dan masyarakat memberikan kepercayaan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News