Kapolri Jenderal Listyo Sampaikan Perintah Ini untuk Irjen Iqbal

Kapolri Jenderal Listyo Sampaikan Perintah Ini untuk Irjen Iqbal
Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo didampingi Kapolda Riau Irjen Mohammad Iqbal meninjau pelaksanaan akselerasi vaksinasi di Kabupaten Kampar, Riau, Jumat (25/2). Foto: Humas Polda Riau

jpnn.com, PEKANBARU - Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo memerintahkan Kapolda Riau Irjen Mohammad Iqbal membantu Forkompinda meningkatkan percepatan vaksinasi Covid-19. 

Hal itu disampaikan Kapolri Jenderal Listyo didampingi Irjen Iqbal saat meninjau pelaksanaan akselerasi vaksinasi Covid-19 di Kabupaten Kampar, Riau, Jumat (25/2). 

Jenderal Listyo dalam kesempatan itu juga meninjau secara virtual pelaksanaan vaksinasi di 6.274 titik yang tersebar di 34 provinsi. Dia menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada warga Riau yang antusias mengikuti vaksinasi Covid-19. 

"Tadi disampaikan di lokasi ini ada 2.500 yang akan divaksin dan targetnya hari ini total di Riau 65 ribu. Saya lihat minggu sebelumnya angkanya bisa di atas target. Harapan kami tentunya bagaimana terus ditingkatkan," kata dia.

Kapolri Jenderal Listyo meminta Irjen Iqbal menjaga soliditas dan sinergi dengan seluruh pihak terkait dalam rangka pengendalian pandemi Covid-19. 

Dia mengatakan bahwa prioritas utama ialah menekan laju pertumbuhan Covid-19 khususnya varian Omicron. 

"Ini menjadi tugas kita bersama yang kami harapkan,” tegas Jenderal Listyo. 

Dia menuturkan bahwa Indonesia pernah menghadapi varian Delta, dan berhasil menahan laju penularannya.

Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo menyampaikan perintah kepada Kapolda Riau Irjen Mohammad Iqbal atau Irjen Iqbal.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News