Datang ke Istana, Djan Faridz Bawa Pesan dari Mbah Moen

Datang ke Istana, Djan Faridz Bawa Pesan dari Mbah Moen
KH Maimun Zubair alias Mbah Moen. Foto : dok jpnn

jpnn.com - JAKARTA - Ketua Umum PPP versi Muktamar Jakarta Djan Faridz diundang Presiden Joko Widodo ke Istana Merdeka. Menurut Djan, dalam pertemuan itu, ia melaporkan pada presiden mengenai keputusan Mahkamah Agung (MA) yang membatalkan SK Menkumha maupun pengesahan muktamar Jakarta.

“Saya laporkan pada beliau keputusan MA dan Menkumham yang sudah mengeluarkan pembatalan SK mengenai pengesahan kubu Surabaya,” ujar Djan di Istana Merdeka, Jakarta, Selasa  (12/1).

Selain itu, Djan juga membawa pesan dari sesepuh PPP Maimun Zubair untuk Jokowi. Surat yang diberikan Mbah Maimun berisi permintaan bantuan pada Jokowi.

“Memohon pada Bapak Presiden agar membantu menjelaskan pada Menkumham untuk bisa mengeluarkan pengesahan muktamar Jakarta,”  imbuhnya.

Menurut Djan, Jokowi setuju memenuhi permintaan Mbah Maimun tersebut . Karena itu, PPP menunggu kabar baik dari hasil pembicaraan Jokowi dan Menkumham Yasonna Laoly. (flo/jpnn)


JAKARTA - Ketua Umum PPP versi Muktamar Jakarta Djan Faridz diundang Presiden Joko Widodo ke Istana Merdeka. Menurut Djan, dalam pertemuan itu, ia


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News