Datangi Lokasi Formula E, Ketum PSI Giring: Kondisinya Masih Tanah Kosong

Datangi Lokasi Formula E, Ketum PSI Giring: Kondisinya Masih Tanah Kosong
Ketum PSI Giring Ganesha saat meninjau lokasi Formula E di Ancol, Jakarta Utara. Foto : Tangkapan layar video di akun Twitter @Giring_Ganesha

jpnn.com, JAKARTA - Ketua Umum DPP Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Giring Ganesha meninjau calon sirkuit balap mobil Formula E di kawasan Ancol, Jakarta Utara.

Giring mengomentari lokasi tersebut karena dinilai belum siap pakai apalagi untuk pergelaran yang diadakan kurang dari 6 bulan lagi.

"Benar-benar belum siap. Rasanya mustahil Juni nanti sudah bisa dipakai dengan layak. Jelas event ini memang bermasalah dalam semua hal,” kata Giring di Ancol, Rabu (5/1).

Menurut mantan vokalis Nidji itu, yang terlihat di depan mata hanya tanah kosong di beberapa titik bahkan memiliki tekstur lunak.

Giring mengatakan dirinya tidak melihat para pekerja atau alat berat melainkan hanya segerombolan kambing asyik merumput.

"Saya tidak yakin sama sekali bahwa sirkuit ini bisa selesai tepat waktu. Event tidak sampai 6 bulan lagi, tetapi kondisinya masih tanah kosong," tegasnya.

Diketahui, Ancol dipilih menjadi lokasi balapan Formula E atau Jakarta E-Prix pada Juni 2022.

Managing Director Formula E Jakarta Gunung Kartiko menyebutkan pembuatan trek Formula E hanya memakan waktu 3 bulan.

Saat meninjau Lokasi Formula E, Giring mengomentari lokasi tersebut karena dinilai belum siap pakai apalagi untuk gelaran yang...

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News