Datangi Sentosa Island di Singapura, Yuk Jajal Luge dan Megazip

Datangi Sentosa Island di Singapura, Yuk Jajal Luge dan Megazip
Skyride. Foto Gilang/jpnn

jpnn.com - SINGAPURA – Tak lengkap rasanya melancong ke Singapura tanpa mengunjungi Sentosa Island. Pasalnya, tempat favorit wisata keluarga itu menawarkan beragam wahana yang sayang untuk dilewatkan.

Salah satu yang wajib Anda jajal adalah The Skyline Sentosa Luge. Wahana ini menawarkan pengalaman di luar ruangan yang sangat cocok bagi keluarga.

Luge merupakan wahana di mana Anda bisa mengendalikan sebuah kereta luncur. Pengendara diberikan kontrol penuh atas penurunan kereta luncur tersebut berdasarkan jalur yang ada.

Ada dua jalur yang bisa dilalui pada saat Anda menjajal Luge, yakni Jungle Trail dan Dragon Trail.

Untuk menjajal wahana yang memiliki slogan ‘once is never enough’ ini, Anda bisa mengawalinya dengan menaiki Skyride. Dari atas  Skyride, Anda bisa menikmati pemandangan dan mengambil foto, baik selfie atau wefie bersama keluarga.

Lalu berapa biaya yang perlu Anda keluarkan untuk menjajal Luge dan Skyride? Untuk mencoba sekali Luge dan Skyride, Anda harus mengeluarkan kocek sebesar SGD 18. Kemudian, untuk tiga kali Luge dan Skyride SGD 25, lima kali Luge dan Skyride SGD 38, dan tujuh kali Luge dan Skyride SGD 41.

Selain itu, ada juga tawaran harga untuk keluarga. Tiket masuk untuk menjajal empat kali Luge dan Skyride SGD 50, untuk delapan kali Luge dan Skyride SGD 68, untuk 12 kali Luge dan Skyride SGD 84.

Untuk anak di bawah enam tahun atau kurang dari 110 sentimeter harus tandem bersama dengan orang dewasa dengan biayanya SGD 3.

SINGAPURA – Tak lengkap rasanya melancong ke Singapura tanpa mengunjungi Sentosa Island. Pasalnya, tempat favorit wisata keluarga itu menawarkan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News