Daud Yordan Berhasil Merebut Dua Gelar di Rusia

Daud Yordan Berhasil Merebut Dua Gelar di Rusia
Daud Yordan. Foto: dok.JPNN

jpnn.com, MOSKOW - Petinju kelas ringan (61,2 kg) Indonesia Daud Yordan berhasil merebut dua gelar sabuk juara WBA Asia dan WBO Intercontinental setelah meng-KO terhadap Pavel Malikov pada Ronde ke-8 dalam pertarungan di Rusia, Senin (23/4) dinihari. 

Dia mempersembahkan kemenangan ini untuk keluarga dan juga tim Mahkota Promotion yang secara total memberinya kesempatan dan masa persiapan yang luar biasa. 

“Saya ingin berterima masih untuk masyarakat Indonesia, keluarga dan tim Mahkota Promotion sehingga kami bisa menang,” katanya, dalam pesan singkat Senin dinihari usai pertarungan.

Daud menjelaskan, bahwa dirinya dalam pertarungan tersebut memang tampil menekan dan sudah merasa di atas angin saat melihat lawan begitu tertekan dan sulit membalas pukulan-pukulannya. 

“Saya dari awal yakin bisa menang. Saya berusaha keras dan sudah pelajari lawan. Saya senang, target saya tercapai untuk bisa memukul KO dia,” terangnya. 

Namun, Daud belum menjelaskan apa langkah yang akan dilakukan setelahnya. Apakah akan menantang juara di badan tinju WBO atau WBA, atau masih akan menjalani pertarungan lagi sebelum melangkah ke perebutan gelar yang lebih tinggi.(dkk/jpnn)


Petinju kelas ringan Indonesia Daud Yordan berhasil merebut dua gelar sabuk juara WBA Asia dan WBO Intercontinental setelah meng-KO terhadap Pavel Malikov


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News