Daud Yordan Yakin Mampu Menang KO atas Petinju Thailand

Daud Yordan Yakin Mampu Menang KO atas Petinju Thailand
Daud Yordan. Foto: dok.JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Petinju terbaik Indonesia, Daud Yordan akan bertanding melawan petinju Thailand, Campee Phayom di Singapura, tepatnya di OCBC Arena.

Dalam duel tanpa memperebutkan gelar juara yang akan berlangsung pada 25 Maret mendatang tersebut, Daud percaya dirinya yakin menang KO atas lawannya itu.

Sejumlah persiapan pun sudah dilakukan petinju kelahiran Kalimantan Barat tersebut jelang pertarungannya melawan Phayom.

Di antaranya seperti menggelar pemusatan latihan di Sasarana Mirah Boxing di Kuta, Bali yang dimiliki oleh Zainal Tayeb.

Hebatnya, selama menjalani latihan di Kota Dewata tersebut, petinju yang memiliki rekor 36 kemenangan itu sudah berlatih dengan dua petinju berbeda dan bila ditotal sudah mencapai 65 ronde. Yordan tengah menjalani latihan intensif di Bali demi meraih kemenangan atas petinju muda Thailand.

"Saya sudah berlatih dengan sparring partner sebanyak 65 ronde dengan dua petinju yang berbeda di antaranya Roy Muklis," ujar Yordan seperti diberitakan Indopos (Jawa Pos Group), Selasa.

Rencananya, ayah dari Miquel Angel Yordan Junior tersebut akan terus menjalani latihan intensif di bawa arahan mantan pelatih Chris John, Craig Christian hingga tiga hari sebelum pertandingannya dengan Phayom digelar, yakni 22 Maret 2017.

Ditanya mengenai target apa yang diusung oleh Yordan saat menghadapi petinju Thailand, ia dengan tegas menjawab bahwa ingin bisa menambah rekor kemenangan KO atas lawannya yang tercatat sudah 24 kali ia lakukan.

Petinju terbaik Indonesia, Daud Yordan akan bertanding melawan petinju Thailand, Campee Phayom di Singapura, tepatnya di OCBC Arena.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News