Duel Pacman vs Khan Batal Lantaran Kurang Sponsor

Duel Pacman vs Khan Batal Lantaran Kurang Sponsor
Manny Pacquiao dan Amir Khan. Foto: shanghaidaily

jpnn.com, JAKARTA - Duel antara petinju asal Filipina, Manny Pacquiao dan petinju asal Inggris, Amir Khan dikabarkan batal.

Laga yang semestinya digelar pada 23 April di Uni Emirat Arab (UEA) kurang mendapat respons positif dari sponsor.

Promotor Pacman-julukan Pacquiao, Bob Arum menjadi orang pertama yang membocorkan berita tersebut. Pria 85 tahun itu mengatakan, alasan batalnya laga tersebut adalah uang.

Arum menjelaskan, investor utama yang sebelumnya berjanji memberikan kucuran dana senilai USD 38 juta (Rp 506 miliar) mendadak menarik diri.

“Ini bagaikan kue di atas langit. Pertarungan tersebut tidak akan pernah terjadi,” ucap Arum dilansir Daily Star.

Padahal, baru minggu kemarin Pacquiao dan Khan membuat pengumuman penting untuk para fans mereka. Dua petinju tersebut sama-sama mengumumkan bakal saling bentrok melalui cuitan Twitter.

Jika pun jadi digelar di UEA, Arum menyebut duel Pacman vs Khan paling memungkinkan baru bisa berlangsung pada November. Namun, hal itu tetap sulit terlaksana. Itu karena padatnya jadwal Pacman yang juga berstatus sebagai anggota Senat Filipina.

Arum sendiri mengaku berharap Pacman tetap bisa bertandingan tahun ini. Waktu yang dia sebut paling memungkinkan adalah antara Juni atau Juli. (irr)


Duel antara petinju asal Filipina, Manny Pacquiao dan petinju asal Inggris, Amir Khan dikabarkan batal.


Redaktur & Reporter : Budi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News