'Daur Ulang' Musik Beri Efek Positif

'Daur Ulang' Musik Beri Efek Positif
'Daur Ulang' Musik Beri Efek Positif
JAKARTA - Dengan diluncurkannya album "Kembali Satu" yang dibawakan oleh Indra Lesmana beserta delapan penyanyi jebolan Indonesian Idol, Hanny Lesmana - istri Indra Lesmana - mengatakan bahwa ada potensi yang sangat positif sesungguhnya dalam mendaur ulang beberapa karya musik yang pernah populer di era 80 hingga 90-an itu.

"Kami merasa bahwa produksi daur ulang yang baik, akan selalu memberikan manfaat yang positif untuk industri musik dan masyarakat pecinta musik itu sendiri," jelasnya, di sela-sela acara launching "Kembali Satu" di Hard Rock Cafe, Jakarta, Minggu (18/10).

Dijelaskan pula oleh Hanny, setidaknya dengan adanya hits lawas yang kembali dikumandangkan, masyarakat saat ini akan tetap dapat mengenal dan menghargai kualitas dan karya seniman musik Indonesia yang telah ada pada masa sebelumnya. "Bahkan (lebih jauh), dipastikan bahwa record perjalanan musik Indonesia akan tetap terjaga secara sehat (karenanya)," ungkap Hanny.

Menanggapi pernyataan Hanny tersebut, salah satu pihak penikmat musik yang kebetulan datang dari kalangan perbankan dan turut hadir di acara itu, turut menyuarakan dukungannya terhadap kreativitas musisi tanah air. "Adanya musik yang didaur ulang ini merupakan ekspresi musisi tanah air yang membawa nilai positif untuk perkembangan musik Indonesia," terang Dendi T Danianto, yang bekerja sebagai Head of Marketing Communication Bank Central Asia (BCA). (cha/JPNN)

JAKARTA - Dengan diluncurkannya album "Kembali Satu" yang dibawakan oleh Indra Lesmana beserta delapan penyanyi jebolan Indonesian Idol,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News