Daus Mini Jadi Ayah

Daus Mini Jadi Ayah
Daus Mini Jadi Ayah
JAKARTA - Komedian Daus Mini resmi menjadi ayah. Anak pertamanya yang berjenis kelamin laki-laki lahir pada Senin (2/1). Yunita, istri Daus, melahirkan secara caesar di kampung halamannya, Blitar, Jawa Timur. Bayi mereka diberi nama Ivander Haykal Firdaus. Bayi laki-laki itu memiliki berat 2,9 kilogram dan panjang 50 cm. Yunita menjelang persalinan memilih untuk berada di kampung halaman.

Daus tidak bisa menemani proses persalinan sang istri karena sedang syuting. Tadi malam saat dihubungi lewat telepon oleh Jawa Pos, Daus tidak bisa memberikan waktu. "Mau syuting," katanya.

Saat diminta sedikit waktu untuk memberikan komentar tentang kelahiran anaknya, dia menjawab. "Ini syutingnya bentar lagi Mbak, masak Lebaran tahun depan," ucapnya, lantas menutup telepon.

Pasangan yang menikah pada 17 Juli 2011 tersebut beberapa waktu lalu pernah mengucapkan ingin memiliki anak laki-laki. Tidak lama setelah mereka menikah, muncul kabar bahwa Yunita positif hamil. Hal itu membuat Daus semakin giat bekerja. Sekarang Yunita tengah menjalani masa pemulihan pascaoperasi.

JAKARTA - Komedian Daus Mini resmi menjadi ayah. Anak pertamanya yang berjenis kelamin laki-laki lahir pada Senin (2/1). Yunita, istri Daus, melahirkan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News