Sedikitpun Tak Rindu Syuting

Sedikitpun Tak Rindu Syuting
Sedikitpun Tak Rindu Syuting
JAKARTA - Sudah 12 tahun terakhir Rina Gunawan banting setir menjadi wedding organizer (WO). Artis yang dulu berprofesi sebagai presenter dan bintang sinetron itu memilih ganti pekerjaan setelah menikah dengan Teddy Syach. Usaha Rina tersebut berjalan lancar. Bahkan, dia sering jadi langganan kalangan selebriti. Rina mengaku mantap menjalani bisnis itu.

"Kayaknya bisnis ini akan saya jadikan pegangan. Sebab, ternyata setelah dijalani, nikmat banget. Bisa dibilang, ini bisnis yang menjanjikan," ungkapnya saat ditemui di Tebet Barat, Jakarta Selatan (2/1).

Bahkan, tak sedikitpun Rina rindu kembali ke dunia entertainment. Sekali-sekali dia memang menerima tawaran bintang iklan ataupun MC. "Saya juga nggak ngerti, nggak ada rasa kangen sama sekali. Pokoknya, setelah terjun jadi WO, saya merasakan kepuasan tersendiri," tegasnya.

Dia tidak tertarik lagi bekerja mulai pagi hingga malam, bahkan hingga pagi lagi, untuk syuting sinetron. "Kalau itu, sekarang cukup suami saya saja yang syuting," ucapnya.

JAKARTA - Sudah 12 tahun terakhir Rina Gunawan banting setir menjadi wedding organizer (WO). Artis yang dulu berprofesi sebagai presenter dan bintang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News