JPNN.com

Siap Puaskan Repvublikan Singapura

Selasa, 03 Januari 2012 – 14:16 WIB Siap Puaskan Repvublikan Singapura - JPNN.com
Siap Puaskan Repvublikan Singapura
GRUP band Repvblik terus mematangkan persiapannya menjelang konsernya di Singapura pada 21 Januari nanti.

“Sampai sekarang ini kita masih prepare sampai tanggal 19 Januari. Jadi, cukup panjang memang persiapannya,” kata Ruri, vokalis Repvblik kepada JPNN, Selasa (3/1).

Enam personel Repvblik yang terdiri dari Ruri (vokal), Hexa (rhythm gitar), Lafi (bass), Tyar (keyboard merangkap backing vokal), Chiel (drum), dan Ei (lead gitar) akan mengusung konsep berbeda pada konser perdana mereka di negara Thomas Stamford Raffles itu.

“Misalnya, kita yang selama ini enggak main akustik, pada konser di Singapura nanti kita akan akan main akustik,” ungkap Ruri Herdian Wantogia, vokalis grup band asal Bogor itu.

Ruri juga menyampaikan, 15 lagu dari album Repvblik pertama dan ketiga dipersiapkan pada konser di Singapura nanti. Album pertama mereka yaitu Punya Arti yang dirilis pada awal tahun 2007 dengan hits single “Hanya Ingin Kau Tahu”. Kesuksesan album ini membuat mereka berani merilis album repackage bertajuk Arti Baru. Dalam album kedua ini, mereka memasukkan 2 lagu baru, yaitu Buatku Abadi dan Sudah Cukup.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
fuz