David Arquette Masih Ngefans Courteney

David Arquette Masih Ngefans Courteney
David Arquette Masih Ngefans Courteney
NEW YORK - Perpisahan Courteney Cox dan David Arquette mungkin bisa disebut yang paling manis di Hollywood. Penyebab retaknya pernikahan yang sudah terjalin sebelas tahun itu memang tidak diketahui. Tapi, yang jelas, setelah menyatakan berpisah akhir tahun lalu, Cox dan Arquette sudah beberapa kali bertemu dalam suasana yang hangat dan mesra.

Senin malam lalu (11/4), misalnya. Mereka bertemu di premiere film terbaru mereka, Scream 4, di Los Angeles. Dalam installment keempat film laris Scream itu, Arquette masih berperan sebagai Sheriff Dewey Riley. Sedangkan Cox memerankan mantan wartawan Gale Weathers, yang diceritakan menikah dengan Riley.

Suasana memang masih canggung. Tapi, Cox maupun Arquette melempar pujian satu sama lain. "Saya masih fans terbesarnya (Cox, Red). Saya suka sekali dengan apa yang dia lakukan untuk menghidupkan peran itu. Ada karakter brengsek yang diselipkan Courteney di peran Gale," papar Arquette seperti dilansir People.

Menurut lelaki 39 tahun itu, berperan sebagai suami Cox sungguh pengalaman yang menyenangkan. Apalagi, mereka sering syuting satu scene. Bagi dia, itu kesempatan untuk dekat lagi dengan Cox, yang mencampakkannya di dunia nyata.

NEW YORK - Perpisahan Courteney Cox dan David Arquette mungkin bisa disebut yang paling manis di Hollywood. Penyebab retaknya pernikahan yang sudah

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News