David Arquette Perbaiki Diri, Masuk Rehab

David Arquette Perbaiki Diri, Masuk Rehab
David Arquette Perbaiki Diri, Masuk Rehab
LOS ANGELES - Perpisahan dengan sang istri, Courteney Cox, sepertinya benar-benar membuat David Arquette hancur. Aktor berusia 39 tahun itu pun memutuskan masuk pusat rehabilitasi untuk memperbaiki diri. Hal yang ingin disembuhkannya adalah masalah kecanduan alkohol yang berat, dan masalah-masalah lain yang menyertainya.

Masuknya Arquette ke pusat rehabilitasi dipastikan oleh juru bicaranya. Wakil aktor yang tampil dalam film thriller Scream itu mengatakan kepada People, bahwa bosnya check in di Betty Ford Center, salah satu pusat rehabilitasi di California, Amerika Serikat (AS). Tempat tersebut sudah terkenal sebagai rujukan para selebriti yang berniat menghilangkan kecanduan obat bius atau alkohol. Bintang yang baru masuk belakangan ini adalah Lindsay Lohan.

Seperti diketahui, setelah berpisah dengan Cox dua bulan lalu, Arquette seolah kehilangan fokus hidup. Berita yang tersebar mengenai dia bukan prestasi yang dibanggakan. Namun, sudah menjadi kebiasaannya melewati malam dengan pesta habis-habisan. Foto-foto yang tertangkap paparazzi pun kerap menunjukkan bahwa dia teler berat.

Baru-baru ini, saat diwawancari sebuah radio, Arquette mengatakan, psikolognya mendiagnosis bahwa dirinya menderita gangguan kecemasan. "Saya belakangan terlalu banyak minum. Namun, jangan tanyakan saya mengenai hal itu ya. Itu benar-benar pribadi dan bikin trauma," katanya. "Setiap orang cemas dan memperhatikan saya. Ketika saya minum, saya menjadi orang yang sama sekali berbeda. Maniak," tambahnya.

LOS ANGELES - Perpisahan dengan sang istri, Courteney Cox, sepertinya benar-benar membuat David Arquette hancur. Aktor berusia 39 tahun itu pun memutuskan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News