Alexandra Gottardo Jogging Hindari Tanning

Alexandra Gottardo Jogging Hindari Tanning
Alexandra Gottardo Jogging Hindari Tanning
JAKARTA - Setiap perempuan punya keinginan berbeda-beda akan tubuhnya. Ingin sehat, ingin langsing, dan ingin putih. Mungkin itu yang paling banyak diinginkan. Tapi, ada juga yang kebalikannya, yakni ingin kulit tubuh lebih gelap. Keinginan itu dimiliki bintang film dan sinetron Alexandra Gottardo (25). Sampai-sampai, dia rela jogging sore agar kulit putihnya lebih gelap.

Xandra - sapaan akrabnya - terlihat berlari di Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta, kemarin (3/1) sore. Matahari memang saat itu belum terbenam. Teriknya masih terasa. Tapi, bintang film Tanah Air Beta itu tampak tak peduli dan menikmati aktivitasnya. Ketika ditanya apa tidak takut kulitnya jadi gelap, perempuan cantik tersebut malah menjawab bahwa itu yang diingininya.

"Saya malah suka gosong. Maunya saya sih ingin kulit ini lebih item, tapi susah. Saya itu orangnya cepat sekali putih," katanya lantas tersenyum. Mungkin itu disebabkan karena Xandra memiliki darah blasteran Italia-Jawa. Karena itu, kulitnya gampang sekali kembali putih.

Dia sangat menginginkan kulit gelap supaya sama dengan orang Indonesia yang mayoritas berwarna cokelat. Dia sempat menghabiskan beberapa waktu di Pulau Bali. Di Pulau Dewata itu, Xandra sukses menyokelatkan warna kulitnya. "Eh, pas sudah balik ke Jakarta, balik putih lagi kulitnya," ucapnya.

JAKARTA - Setiap perempuan punya keinginan berbeda-beda akan tubuhnya. Ingin sehat, ingin langsing, dan ingin putih. Mungkin itu yang paling banyak

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News