Selena Gomez Diancam Bunuh Fans Bieber

Selena Gomez Diancam Bunuh Fans Bieber
Selena Gomez Diancam Bunuh Fans Bieber
LOS ANGELES - Fans Justin Bieber marah besar, menyusul beredarnya foto idola mereka berciuman dengan Selena Gomez. Untuk menunjukkan kemarahannya, mereka membanjiri akun Twitter Gomez dengan berbagai kecaman, termasuk mengancam akan membunuh artis serial Disney, Wizard of Waverly Place itu.

"Roses are red, violets are blue, @selenagomez kalau kamu kecewakan hati @justinbieber's, aku akan membunuhmu," ungkap salah satu tulisan. "@selenagomez aku akan membunuhmu aku berani sumpah sama Tuhan!!!" serta "@selenagomez kalau kamu pacar Justin, aku akan membunuhmu AKU BENCI KAMU" merupakan dua contoh kemarahan lainnya. Juga, ada lagi tulisan semacam, "@selenagomez pedophil, menyingkir dari Justin, tunggu aku akan membunuhmu di malam saat kamu terlelap tidur."

Bieber dan Gomez tertangkap kamera paparazzi tengah menghabiskan malam tahun baru di atas yacht di Kepulauan Karibia. Dalam foto tersebut, Bieber yang hanya bercelana pendek, tampak mencium Gomez yang berbikini dengan balutan handuk. Laman situs TMZ yang dikutip Selasa (4/1), belum berhasil meminta komentar dari Gomez maupun juru bicaranya.

Yang pasti, Gomez sendiri adalah wanita kesekian yang dikecam kecemburuan "The Bliebers", sebutan untuk fans berat Justin Bieber, penyanyi asal Kanada berusia 16 tahun itu. Artis seksi Kim Kardashian juga sempat diancam dibunuh, setelah beredar foto dirinya dan Bieber tengah berlibur di atas kapal pesiar pada September lalu. (pra/jpnn)

LOS ANGELES - Fans Justin Bieber marah besar, menyusul beredarnya foto idola mereka berciuman dengan Selena Gomez. Untuk menunjukkan kemarahannya,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News