Kamis, 18 Juli 2019 – 07:32 WIB

David Beckham Bakal Hadir di AIA Sepak Bola untuk Negeri

Kamis, 22 Maret 2018 – 18:20 WIB
David Beckham Bakal Hadir di AIA Sepak Bola untuk Negeri - JPNN.COM

jpnn.com, JAKARTA - Kemenpora memberikan dukungan terhadap program pengembangan sepak bola dari AIA yang akan dihelat pada Minggu (25/3) mendatang di Stadion Soemantri Brodjonegoro, Kuningan, Jakarta.

Kegiatan AIA ini ditujukan untuk mengembangkan bakat dan sekaligus mendukung program kampanye Ayo Olahraga di cabor sepak bola. Kolaborasi AIA dan Kemenpora ini diberi tajuk "AIA Sepak Bola untuk Negeri".

"Ini adalah upaya kolaborasi pemerintah dan swasta, agar pengembangan sepak bola tetap di jalur yang positif," kata Menpora Imam Nahrawi dalam jumpa pers di Kemenpora, Kamis (22/3) sore.

Sementara itu, pihak AIA memastikan global ambassador yang mereka tunjuk, David Beckham bakal hadir. Eks pemain Timnas Inggris dan juga bintang klub sepak bola besar seperti Manchester United dan Real Madrid tersebut akan ambil bagian dalam rangkaian kegiatan AIA ini.

"Kami mendukung penuh inisiatif yang merepresentasikan komitmen kami untuk membantu masyarakat hidup sehat, dan aktif dalam kegiatan olahraga," ujar Rista Qatrina, Direktur Hukum, Kepatuhan, dan Risiko, PT AIA Financial.

Beckham menurut Rista bakal terlibat dalam penyerahan donasi 10.000 bola untuk SSB dan masyarakat. Kemudian dijadwalkan turut serta dalam pemberian penghargaan legenda sepak bola Indonesia.

"Nanti juga ada pertandingan amal antara AIA-Junior Cup All-stars, Legenda sepak bola, dan Timnas U-16. Di sini Beckham juga akan turut tampil," ungkapnya. (dkk/jpnn)

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar