David Beckham Buka Peluang Latih Inggris

David Beckham Buka Peluang Latih Inggris
David Beckham Buka Peluang Latih Inggris

jpnn.com - LONDON - Mantan kapten timnas Inggris David Beckham membuka diri jika ada kesempatan untuknya bekerja di timnas. Beckham yang pensiun usai melakoni 115 kali pertandingan bersama Inggris mengungkap rindu ada di dalam skuat negaranya, sebagai apapun.

"Saya pensiun lebih dari setahun yang lalu, dan cukup banyak yang sudah saya kerjakan. Tetapi jika saya bisa membantu dengan cara apapun untuk timnas (Inggris), saya selalu siap," ujar sosok berusia 39 tahun itu, seperti dilansir dari Daily Telegraph, Sabtu (6/9).

Mantan gelandang Manchester United dan Real Madrid itu pernah membantu Fabio Capello di Piala Dunia 2010. "Saya akan sangat bangga jika saya dapat membantu timnas," tandasnya.

Beckham mengakhiri karirnya saat sedang berprestasi, yakni juara bersama Paris Saint Germain di Ligue 1 (2013). Sebelumnya, Beckham juga membantu LA Galaxy mempertahankan titel MLS pada tahun 2012. (adk/jpnn)


LONDON - Mantan kapten timnas Inggris David Beckham membuka diri jika ada kesempatan untuknya bekerja di timnas. Beckham yang pensiun usai melakoni


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News